Yendo, Ponsel Layar Sentuh SE Walkman Pertama

|

JAKARTA - Selain Xperia X8, Sony Ericsson juga menghadirkan varian baru ponsel walkman. Kali ini dilengkapi dengan layar sentuh, Sony Ericsson Yendo with Walkman.

Sony Ericsson mengklaim ponsel ini sebagai Walkman full touch pertama yang memadukan musik, jejaring sosial dan komunikasi pada satu ponsel penuh warna. Dengan memanfaatkan user interface (UI), sentuhan empat sudut inovatif yang pertama kali diluncurkan pada Sony Ericsson Xperia X10 mini dan Sony Ericsson Xperia X10 mini pro, Sony Ericsson Yendo with Walkman menghantarkan musik pada ujung jari konsumen.



Sony Ericsson Yendo with Walkman memberikan konsumen pengalaman berponsel dengan Walkman ikonik dan memberikan peluang bagi konsumen untuk menunjukkan individualitas masing-masing.

Ada berbagai kombinasi warna yang dapat dipilih oleh konsumen agar mereka dapat membuat handset sesuai dengan mood mereka dan tampak menonjol di keramaian.
Selain itu, sentuhan empat sudut UI memberi peluang pada pengguna untuk menemukan fitur ponsel penting dengan hanya menggunakan sentuhan jari yang mudah dan menyenangkan. Apakah untuk menulis SMS, Facebook atau surel, pengguna akan mengalami pengalaman unik dengan sentuhan individual pada tayangan 2.6" sejernih kristal.

"Dengan terjualnya lebih dari 140 juta ponsel Walkman di seluruh dunia dan teknologi sentuh layar yang menjadi begitu populer belakangan ini, kami telah menyimak masukan dari konsumen dan mempersembahkan kombinasi sempurna, ponsel Walkman full touch pertama, yakni Sony Ericsson Yendo with Walkman. Di sini kami menyandingkan UI empat sudut yang populer dan sukses pada Sony Ericsson Xperia X10 mini dengan pengalaman ponsel Walkman yang telah memenangkan penghargaan. Kini konsumen memiliki pengalaman Communication Entertainment yang unik," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, melalui keterangan resminya, Senin (21/6/2010).

Sony Ericsson Yendo with Walkman akan segera hadir di pasar-pasar tertentu pada Kuartal 4 dengan pilihan warna Biru, Hijau, Oranye, Pink dan Putih. (srn)

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2010/06/21/57/345175/yendo-ponsel-layar-sentuh-se-walkman-pertama

0 comments: